Rabu, 13 April 2016

Perjalanan Dimulai....

Halo, apa kabar?
Setelah menggalau selama setengah tahun dengan status sebagai research student, tanpa gelar, tanpa kelas yang jelas, dan menggalau sana menggalau sini, nangis sana, nangis sini, gambling antara harus memperpanjang cuti di UGM atau mengundurkan diri dari UGM, stres tingkat kuadrat karena ujian masuk S2 yang mahadahsyat (saya sampai nggak mau cerita di sini karena saking ewwww-nya. Hahaha), alhamdulillah, per 4 April 2016, saya resmi menyandang sebagai mahasiswa S2 di Nara Women's University Graduate School of Humanities and Sciences, prodi Culture and Humanities, lengkapnya di lab-nya Yamasaki-sensei. Hehehe. Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT. Tentunya jalan yang akan saya tempuh nantinya pasti akan luar biasa. Harus semangat dan kuat! Terima kasih tak terhingga untuk keluarga saya (terutama ibu, ibu, ibu, ibu, dan ibu!), teman-teman saya (terutama teman-teman di S2 Linguistik UGM 2014 yang selalu men-support saya, meski kita sudah tidak menimba ilmu di tempat yang sama lagi hiks), dan tak lupa juga Yamasaki-sensei yang selalu menyemangati saya.

Alhamdulillah, saya dikelilingi oleh orang-orang baik di sini. Yang selalu menyebarkan energi positif, yang selalu saling mendukung.

Dan tak lupa juga bagaimana kegalauan yang luar biasa ketika saya akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari UGM, akhir tahun lalu, di saat saya hampir memasuki masa-menulis-tesis. Berat sekali, tentunya. Karena saya tak lagi belajar mengenai linguistik di sini. Tetapi akhirnya kegalauan saya berakhir setelah profesor-profesor saya di UGM mengizinkan saya untuk "pergi" dari UGM yang luar biasa itu. Susah sekali lho move on dari UGM. Hahahaha.

Akhir kata, semoga kita semua selalu diberi petunjuk oleh-Nya dalam memperjuangkan cita-cita ya. Semoga kita semua selalu berada di dalam lindungan-Nya. Amin.


(semoga saya tidak hanya berbagi cerita di sini, tapi saya juga bisa *uhuk* posting *uhuk* hal-hal yang berbau penelitian saya. Halah. Semoga ya. Amin)
"Untung kamu kubawakan setelan baju resmi ya, sungguh ibu yang cerdas!" (Ibu)

Tidak ada komentar: